Saatnya kini semua aktifitas belanja dan Pembayaran anda masuk dalam sebuah sistem. Sistem yang akan mengubah semua pengeluaran anda, mencatatnya dan menjadi sumber uang bagi anda. Komunitas UMKM-INDONESIA.ID adalah komunitasnya para pengusaha dan konsumen pintar.**** SISTEM BISNIS YANG DITUNGGU-TUNGGU DAN PALING DI INGINKAN SAMPAI SAAT INI, SISTEM BISNIS YANG BERPIHAK PADA MASYARAKAT EKONOMI KECIL /WONG CILIK, BERLANDASKAN AZAS KOPERASI, GOTONG -ROYONG, NASIONALISME, DAN PEMBERDAYAAN EKONOMI KERAKYATAN****

Pencarian

Statistik Member


Total Member : 170

20 Member Terbaru

PA0000170 - Zaenal Arifin (Klaten (luar kota))

PA0000169 - Muthomainnah (Makasar)

PA0000168 - R.NANO SULASNO (Gunung Kidul (luar kota))

PA0000167 - NUR HIDAYATI (Klaten)

PA0000166 - Maisarah (Malili)

PA0000165 - Riski Nur Wakhidah

PA0000164 - Budi Kristiawan (Sukoharjo (luar kota))

PA0000163 - Jumino

PA0000162 - Partana

PA0000161 - IRWANTO

PA0000160 - SARENGAT,SE (Luwu Timur (luar kota))

PA0000159 - Evin Martiyani (Klaten)

PA0000158 - Siswanto (Klaten)

PA0000157 - Sardana

PA0000156 - Sugiyanto

PA0000155 - Sarwono

PA0000154 - Qorisin Riana

PA0000153 - Sri Supadmi

PA0000152 - P . Nugroho Wisnu Dharsono

PA0000151 - setiyadi


Iklan Hari ini

TENTANG KAMI

BANDIYO HARTONO
Beliau lahir di Klaten, 15 Juli 1973 di sebuah desa kurang lebih 20 km dari kota Klaten. Suami dari ibu Siti Nurrohmah ini dikarunia 3 putra, beliau menyelesaikan pendidikan farmasi di Universitas Setia Budi Surakarta, memiliki pengalaman sebagai seorang marketing di sebuah perusahaan Farmasi di jakarta selama 10 tahun.
Beliau memiliki perusahaan konvensional dibidang Pemotongan Sapi, beberapa Depot penjualan daging sapi, Jasa penggilingan daging sapi, ayam dan aneka ikan, produsen bakso daging sapi kualitas organik ( bebas bahan kimia tambahan makanan ) termasuk MSG.
Beliau telah banyak belajar dalam dunia bisnis MLM, bahkan menekuni bisnis Jaringan ini sejak kelas 3 SMA. Jatuh bangun dalam dunia bisnis sudah beliau lewati, beliau adalah sosok yang bersemangat, ulet, dan tidak mudah menyerah.

MENGAPA HARUS umkm-indonesia COMMUNITY
Beliau adalah sang konseptor dari program pemberdayaan ekonomi kerakyatan ini, mengapa...?
Pertumbuhan wiraswasta indonesia sudah sangat tinggi.Tentunya ini merupakan kabar baik namun juga sebaliknya menjadi kabar buruk bagi kalangan bisnis kita. Sebagai kabar baiknya ketika jumlah wiraswasta indonesia tersebut produktif. Berdasar database nasional jumlah UMKM indonesia sudah mencapai diatas 50 juta pengusaha. Bila saja jumlah tersebut produktif satu pengusaha mampu merekrut tenaga 3 orang saja maka, akan mampu mengatasi jumlah pengangguran negara ini, 150 juta pencari kerja bisa tertolong cukup dari UMKM. Realitanya sejumlah 50 juta lebih UMKM itu belum bisa produktif....MENGAPA..?
Sebagai kabar buruknya adalah persaingan usaha yang semakin berat. Mengapa demikian ?, karena pengusaha indonesia ini khususnya sektor UMKM lebih suka meniru usaha orang lain. Sehingga bermunculanlah usaha-usaha sejenis dipasar bisnis kita. Karena persaingan yang berat inilah UMKM kita timbul tenggelam silih berganti. Bila hal ini tidak segera mendapatkan perhatian dan solusi beliau kawatir masyarakat indonesia dikalangan kecil menengah takut menjadi pengusaha, akhirnya mereka pilih menjadi pekerja padahal lapangan kerja juga sangat sempit,......trus mau jadi apa...?
Dari hasil wawancara beliau dengan banyak pengusaha UMKM seperti pemilik toko sembako, warung makan, bengkel sepeda motor, laundry, salon, dll beliau menyimpulkan bahwa kendala terbesar ke-2 setelah masalah modal usaha adalah TIDAK ADANYA PROMOSI. Promosi memberikan pengaruh sangat vital dalam dunia bisnis, dan ini tidak dilakukan oleh sebagian besar UMKM kita.
Karenanya beliau menciptakan sebuah program bisnis modern yang berbasis ADVERTISING TERPADU. Yaitu sebuah program PROMOSI & PEMASARAN TERPADU berbasis E-Commerce, membangun komunitas dan Network Marketing, dengan motivasi beliau untuk memberikan solusi Promosi yang murah, mudah bagi UMKM, mendongkrak omset dengan pelanggan loyal komunitas dan tentunya juga menjadi solusi kerja dan usaha bagi masyarakat konsumen hingga terrwujud kesejahteraan yang optimal dan peningkatan daya beli masyarakat indonesia.
Untuk mewujudkan semua itu, sesuai dengan visi & misi pemberdayaan ekonomi kerakyatan ini PHYTOAGUNG telah menyiapkan sebuah support system dengan website : https: www.umkm-indonesia.com

Mengapa harus NETWORK MARKETING...
Ilmu Pengetahuan & Tehnology berkembang sangat pesat, dulu sebelum ditemukan alat transportasi manusia untuk menempuh perjalanan 100an km hanya dengan berjalan kaki dan membutuhkan waktu berjam-jam. Setelah di temukan kendaraan seperti, sepeda motor, mobil, kereta api, pesawat untuk menempuh jarak 1000an km cukup dengan hitungan jam, bahkan supersonic mampu melebihi kecepatan suara.
Perkembangan juga terjadi dalam Tehnology pemasaran. Dulu sebelum dikenalkan NETWORK MARKETING, untuk memiliki penghasilan 100an juta dibutuhkan modal 10 milyard plus skill dan pendidikan tinggi. Namun dengan Tehnology NETWORK MARKETING untuk mendapatkan penghasilan 100 juta hanya dibutuhkan modal antara Rp.100.000 sampai Rp.500.000

Saran baiknya adalah, bila kita ingin menikmati penghasilan layaknya orang-orang konglomerasi yang memiliki pabrik-pabrik besar tetapi kita tidak memiliki modal yang cukup untuk bisa membangun pabrik, maka pilihan tepatnya adalah bergabung dalam sistem bisnis NETWORK MARKETING yang baik.

PA-NETWORK  umkm-indonesia COMMUNITY adalah Network Marketing yang MULIA

 

Layanan Pengiriman

MENDUKUNG PENBAYARAN


Bank Central Asia (BCA)
Cabang : KLATEN
No. Rekening : 0306149142
Atas Nama : Bandiyo Hartono

Bank Mandiri
Cabang : KLATEN
No. Rekening : 138-00-0705069-8
Atas Nama : Bandiyo Hartono

BANK BRI SYARIAH
Cabang : YOGYAKARTA
No. Rekening : 1020882669
Atas Nama : CV.PHYTOAGUNG

BANK BRI
Cabang : Klaten
No. Rekening : 6752-01-000506-50-8
Atas Nama : Bandiyo Hartono